Senin, 02 Agustus 2010

Skuad Persib Bandung Masih Jadi Misteri

Siapa saja pemain yang akan memperkuat skuad Persib Bandung pada musim depan masih menjadi misteri. Pasalnya, hingga Senin (2/8), manajemen klub Persib dan pelatih anyar "Maung Bandung", Darko-Daniel Janackovic, meski sudah berada di Bandung, belum mengumumkannya.

"Saya tidak berwenang memberikan statement (pernyataan, red). Soal kapan daftar pemain akan diumumkan, saya juga tidak tahu apakah akan ada try out (seleksi, red) dulu lalu diumumkan atau bagaimana," kata Direktur Pengembangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Ari D. Sutedi di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Senin (2/8) petang.

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian dan laporan dari pelatih tentang daftar skuad Persib pada musim depan. "Kalau suah ada kepastian, nanti pasti akan saya kabari," kata Umuh ketika ditanyakan mengenai rencana pengumumkan skuad Persib musim depan seperti yang diberitakan "GM", Senin (2/8).

Dikatakan Umuh, sesuai dengan kesepakatan, kewenangan mempertahankan, mencoret, dan merekrut pemain baru ada di tangan pelatih. Karena itu, Umuh memilih untuk menunggu laporan dari pelatih mengenai daftar susunan pemain calon anggota skuadnya.

"Meski waktu semakin sempit, tapi kita bisa maklum. Mencari pemain bagus itu tidak mudah. Karena itu, saya mempersilakan pelatih untuk mencari pemain terbaik untuk musim depan," kata Direktur Utama PT PBB ini.

Pekan ini

Soal daftar nama pemain yang ditunggunya dari pelatih, Umuh tidak bisa memberikan batas waktu. Tapi, ia berharap pada pekan ini daftar nama pemain tersebut sudah diterimanya dan akan segera diumumkan kepada publik sepak bola Bandung. Umuh mengatakan, selama ini ia baru menerima secara lisan mengenai daftar nama pemain yang akan dipertahankan dan yang bakal direkrut Janackovic.

"Saya berharap pada minggu ini sudah ada kejelasan pemain yang akan direkrut. Sebab, kita akan membutuhkan waktu untuk proses negosiasi dengan pemain itu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar