Sabtu, 21 Agustus 2010

Pablo Frances Ditunggu PSPS


Jika membutuhkan tenaganya, pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic sepertinya harus segera "mengamankan" Pablo Alejandro Frances. Sebab striker asal Argentina yang dalam dua musim terakhir berkostum Persijap Jepara ini sudah ditunggu PSPS Pekanbaru.

Usai sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Sabtu (21/8), Frances membenarkan, dirinya sudah punya janji untuk datang ke Pekanbaru. "Ya, berita itu (dirinya ditunggu PSPS, red) benar," kata striker yang memiliki koleksi 18 gol selama kiprahnya di Liga Super Indonesia (LSI) ini.

Sebelumnya kita mendapatkan informasi Frances masuk dalam proyeksi skuad PSPS musim depan dari pernyataan pelatih "Askar Bartuah", Abdul Rahman Gurning di salah satu televisi swasta, Sabtu (21/8) dini hari. Dalam pernyataannya, Gurning mengatakan, PSPS masih berharap bisa mendapatkan Frances karena kemungkinan Persib batal merekrutnya.

Soal masa depannya di Persib yang belum juga ada kepastian, Frances belum memutuskan apa pun. Namun karena keinginannya untuk berkostum Persib pada musim depan sangat kuat, Frances mencoba bertahan, meski Janackovic belum juga memastikan nasibnya. Ia belum punya rencana pasti sampai kapan akan menunggu kepastian di Persib.

"Saya tidak tahu sampai kapan di sini (Persib, red). Saya juga tidak tahu kapan akan ke sana (Pekanbaru, red)," kata pemegang trofi "Sepatu Emas" pada Copa Indonesia 2008/2009 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar