Jumat, 20 Agustus 2010

Selanjutnya, Hariono?

KEKHAWATIRAN bakal banyaknya pemain yang "tidak sabar" mengikuti proses seleksi yang dilakukan pelatih anyar Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic, mulai menjadi kenyataan. Para pemain yang menganggap namanya masih bisa dijual mulai tidak bisa menerima "perlakuan" pelatih berdarah Serbia itu.

Diduga merasa tersinggung dengan status "seleksi" yang diberikan Janackovic, Abanda Herman mengurungkan niatnya bergabung dengan Persib, setelah sempat mengikuti dua kali sesi latihan. Abanda memilih pergi dari Bandung, Jumat (20/8).

Pemain lainnya, di luar 13 nama yang sebelumnya sudah diumumkan Janackovic masuk dalam skuadnya, memang masih bertahan. Tapi status "seleksi", membuat beberapa pemain, termasuk sejumlah pilar Persib musim lalu yang sebenarnya sudah diumumkan bakal dipertahankan manajemen klub, mulai dilanda keresahan. Kabar teranyar, Hariono berniat meninggalkan tim yang sudah dibelanya dalam dua musim terakhir ini, lantaran kesimpangsiuran nasibnya di Persib.

Ketika isu tersebut dikonfirmasikan, Hariono tidak mau mengomentarinya. Tapi ia pun tidak berusaha menepis isu tersebut. "Saya tidak mau berkomentar. Sebaiknya tanya saja ke Nova (Arianto)," kata Hariono yang karena cedera hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih pada sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Jumat (20/8).

Isu bakal hengkangnya Hariono pertama kali memang terekspos dari akun jejaring sosial milik sahabatnya, Nova Arianto, yang posisinya sudah aman dalam daftar skuad Janackovic, Kamis (19/8). Dalam akunnya, Nova mengatakan, ia baru saja berbicara dengan Hariono melalui telepon. Dalam pembicaraan itu, Hariono sempat mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Persib jika masih dianggap sebagai pemain seleksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar