Sabtu, 21 Agustus 2010

Hariono Berlatih Terpisah


Pemain tengah Persib Bandung Hariono yang kemarin mengalami cedera sudah mulai mengikuti latihan. Namun, pemain bernomor punggung 24 ini terpaksa berlatih terpisah karena rasa sakit di kakinya belum sembuh benar.

Sabtu (21/8) sore para punggawa Maung Bandung berlatih di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Meski hujan mengguyur kawasan Bandung, pemain terus digembleng taktik dan teknik.

Daniel Darko Janackovic dibantu tiga asistennya Jovo Cuckovic, Robby Darwis dan Anwar Sanusi kembali melatih para pemain sayap melakukan umpan silang. Lalu pemain depan harus menyelesaikan umpan tersebut menjadi gol. Jika melakukan kesalahan, push-up lima kali menjadi hukumannya.
Saat teman-temannya melakukan latihan ini, Hariono terpaksa hanya berlari-lari kecil di sisi lapangan. Berbeda dengan Hariono, satu pemain lain yang sedang cedera Wallacer de Andrade Medeiros tak bisa berlatih sama sekali. Wallacer sepanjang sesi latihan harus duduk di bangku pemain cadangan. Pemain asal Brasil ini bahkan belum bisa melakukan gerakan berlari.

Latihan kemarin sore ditutup oleh game internal. Namun karena kekurangan pemain, kiper Iman Arief Fadillah dan Dedi Haryanto bergantian menjadi pemain tengah di tim yang mengenakan rompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar