Selasa, 21 September 2010

Persib Perkenalkan Pemain Hari Ini


Sebanyak 22 pemain "Maung Bandung" Persib untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada publik dalam peluncuran tim yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/9) ini.

Peluncuran tim Persib untuk musim kompetisi 2010-2010 itu akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, Wali Kota Bandung, konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) serta ribuan Bobotoh, pendukung setia tim itu.

"Hari ini tim Persib akan diperkenalkan ke publik, semuanya akan hadir dan berbaur dengan Bobotoh di Stadion Siliwangi Bandung," kata Direktur Marketing PT PBB, Febby Permadi.

Selain memperkenalkan pemain juga akan disosialisasikan kostum tim Maung Bandung yang akan dikenakan sepanjang musim kompetisi 2010-2010, lengkap dengan logo sponsor utama dan pendukung tim biru-biru itu.

Peluncuran tim kali ini juga sebagai momentum untuk pencanangan target Persib Bandung pada musim kompetisi mendatang baik di ajang Liga Super Indonesia, Copa Indonesia maupun di event tingkat Asia.

Persib sudah dipastikan mendapat dukungan sponsor utama dari Daya-Honda dalam kontrak yang akan berlangsung selama tiga tahun atau hingga 2013.

"Peluncuran tim ini akan ditandai dengan pertandingan eksebisi tim Persib melawan Persib U-21 dan tim Persib Legend," kata Febby.

Sementara itu pemain Persib yang dipastikan direkrut untuk musim mendatang antara lain kiper Markus Horison, Cecep Supriatna, Bucek, Maman Abdurahman, Nova Aryanto, Hariono, Gilang Angga, Siswanto, Atep, Eka Ramdani, M Baihaki, Fabio Frances, Jejen Zaenal, Christian Gonzales, Airlangga, Isnan Ali, Rahmat Affandi.

Namun demikian, belum ada kepastian apakah pelatih Daniel Darko Janakovic akan hadir atau tidak pada peluncuran tim itu menyusul aksi penolakan oleh para pemain tim Maung Bandung yang berlangsung dua hari lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar